Senin, 06 April 2020

Ikutlah Bersamaku

Kasih, aku takkan mengajakmu berlari mengejar syahwat duniawi ini
Kemewahan akan melalaikanmu, melalaikanku
Kepopuleran akan melelahkanmu, melelahkanku
Bahkan berharap apapun didunia ini akan melukaimu, melukaiku

Kasih, aku takkan mengajakmu mengarungi dunia ini mencari bahagia, kau harus tahu itu
Kuharap kau percaya padaku
Kuharap kau sudi tetap menggenggam erat tanganku
Memeluk letihku
Menerima ketelanjanganku

Kasih, aku takkan mengajakmu mengarungi dunia ini untuk mencari apa-apa
Sebab bahagia kitalah yang cipta
Juga makna, makna ada bagi hati yang lapang

Kasih, pelik benar hidup di dunia ini, semua kegemerlapan dan keindahan ini akan semu pada akhirnya
Kita kan tertipu, selalu seperti itu
Dulu aku-kau suka sekali ini-itu
Tapi perlahan rasa suka itu terus meminta lebih, malah hambar, malah pudar

Pernah juga aku berfikir 'tuk membawamu mencari kedamaian abadi
Namun dunia ini terlalu riuh, terlalu tipu, takkan ada kedamaian abadi disini, sayang
Damai hanya akan ada bagi dirimu sendiri, bagi diriku sendiri

Percayakah kau sekali lagi padaku?
Sudikah kau sekali lagi mengiringiku, kasih?
Aku ingin mengajakmu mencari 'Arsy Ilahi itu
Kufikir disana lah tempatnya

Surian, 6 April 2020